Saturday, 16 March 2013

Cara Setting Internet Modem XL HotRod 3G+ di Modem

Assalamualaikum Wr. Wb
Pagi sob, saya mau cerita dikit nih sob. Kemarin saya browsing tentang bagaimana cara internetan gratis menggunakan kartu XL di komputer/laptop pake modem (Kartu saya XL sob). Tenyata saya dapet artikelnya sob, tapi ini cuman dipake buat yang punya Modem XL HotRod 3G+ sob. Kalau ada yang nggak punya modem tersebut saya kurang tahu sob. Sebenarnya saya juga nggak punya modemnya sih sob (punyanya modem GSM biasa). tapi saya terapin aja ke modem GSM saya. Tapi dicoba dulu aja sob, kalo misalnya berhasil juga sob, nggak ada salahnya kan. Langsung aja sob, ke caranya:
Cara Setting Internet Modem XL HotRod 3G+ di Modem – Bisa juga Cara mengatur APN Modem XL HotRod 3G+ – Berikut ini saya akan menshare Khusus Buat kamu yg belum tau cara mengatur akses point internet untuk paket XL yang baru yaitu HotRod 3G+. Silahkan simak berikut ini:

hotrod XL Cara Setting Internet Modem XL HotRod 3G+ di Modem
Langkah 1
  • Pastikan modem sudah terinstall dengan sempurna
  • Pastika signal GPRS, UMTS, HSDPA sudah menunjukan FULL BAR
Langkah 2
  • Pilih menu Tool > Option
  • Pilih Profil Management
  • Pilih Add New
Langkah 3
Isi data berikut ini
  • Profil Name: xlgprs
  • Dial Number : *99#
  • Username : kosongkan
  • Password : kosongkan
  • APN : www.xlgprs.net
Klik Save.
Setelah selesai tutup jendela setting tersebut, kemudian Klik Connect untuk menghubungkan modem ke internet. Nah Itulah informasi tentang Cara Setting Internet Modem XL HotRod 3G+ di Modem.
Sekian dari saya semoga bermanfaat. Artikel ini dapet dari blog lain sob. Jadi saya cantumin sumbernya sob.
Sumber: http://m-wali.com/14445/cara-setting-internet-modem-xl-hotrod-3g-di-modem/

1 comment:

PRODUSEN SUSU KAMBING BUBUK said...

mantab gan semoga bermanfaat .senang bisa berkunung disini, salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

www.produsensusukambingbubuk.com
susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

Post a Comment