Tuesday, 5 March 2013

Kenapa Facebook Tidak Bisa Dibuka

Assalamualaikum Wr. Wb
Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara membuat facebook bisa dibuka kembali. Jika sobat menggunakan Google Chrome saya tahu bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Pertama, klik gambar yang ditunjukkan oleh arah panah pada gambar di bawah ini.




Lalu Klik Riwayat atau History



Klik Hapus semua data penjelajahan




4.Pada jendela munculan, berilah check list pada item: hapus riwayat jelajah, hapus riwayat unduhan, kosongkan chache, hapus cookie serta data situs, 
5.Kemudian pilih awal waktu pada menu dropdown dan
6.Klik hapus data penjelajahan

Selesai deh

Ini cara yang saya temukan dari blog yang saya cantumkan pada sumber dan cara yang saya pakai untuk mengembalikan facebook supaya bisa dibuka kembali.
Semoga Bermanfaat..........

Sumber:http://radarbanjang.blogspot.com/2012/12/bingung-kenapa-situs-facebook-tidak.html

2 comments:

Fra Riau said...

Makasih Banyak Bro..
saya search dimana2...cuma cara ini yg akurat dan praktis... Thx

Jihan Hafiz Bagaskara said...

Sama2 sob

Post a Comment